Wednesday, December 11, 2019

Kata Kata Galau Aku Berbeda

Kata Kata Galau Aku Berbeda

Kata Kata Galau Aku Berbeda


Perasaanku - Kata Kata Galau!
Selamat malam Kamu, Kamu yang disana, dan Aku yang disini.
Maaf jika Aku bukan seseorang yang Kamu seperti harapkan, ketika kita pertama berkenalan. Aku Berbeda jauh dari apa yang Kamu harapkan, tidak romantis, dan juga tidak humoris. Aku penuh dengan rasa malu, dan sulit untuk bertutur kata, ketika berhadapan denganmu. Memang Aku pandai ketika bertukar pesan, tetapi berbeda ketika kita berhadapan.
"Aku bingung harus berkata apa, untuk memulai percakapan denganmu secara langsung?"
Kita sudah saling kenal kira - kira hampir satu bulan, namun Kita belum pernah bertemu. Hanya lewat WhatsApp untuk saling tanya jawab. Tanya jawab seperti biasa, bahkan terdengar membosankan. Tapi entah, kenapa jika itu denganmu rasanya berbeda. Ada sesuatu yang spesial disana. Entah itu apa?

Ketika Aku pertama kali menulis pesan kepadamu, Aku tidak menyangka pesanku akan terbalas, dan bukan pesan terakhirku kepadamu. Karena diriku, jika menulis pesan kepada seseorang, jika sudah tidak terbalas, yasudah. Berarti orang itu tidak berharap Aku menggagunya.
"Ingin memulai sebuah percakapan denganmu, tapi pesanku sebelumnya hanya Kamu baca."
"Memulai sebuah percakapan bukanlah hal yang mudah, apa lagi harus mencari topik yang menarik, sehingga dirimu dapat tertarik untuk membalas."
Hari mulai berlalu, perasaanku tehadapnya pun mulai berubah, demikianpun dengan dirinya. Mulai ada rasa perhatiaan lebih dari setiap pesan yang terkirim. Namun Aku tidak tahu apa yang harus Aku lakukan, karena hati ini telah begitu lama sendiri dan sepi, seperti ada yang mati.

Aku takut, Aku Berbeda, tidak seperti orang yang kamu kenal, begitu berebeda. Jika kelak kita bertemu, saling behadapan untuk pertama kalinya. Pasti rasa canggung akan muncul, mungkin keringat pun akan keluar juga, karena menahan rasa grogi ketika berhadapan pertama kali denganmu.

Kata Kata Galau Aku Berbeda

"Aku tahu ini pasti akan berakhir
Cepat atau lambat
Namun, Aku selalu menikmati
Ketika Kita dekat."
- MAZM
"Terima kasih Allah
Telah mengenalkan Aku dengan dirinya."
- MAZM
"Mencoba berharap
Semoga yang Aku rasa
Tidak membuatku kecewa."
- MAZM
"Tiba - tiba Aku menyukai Kamu
Mengharapkan Kamu
Mengharapkan pesan Kamu selalu masuk
Dan ku tak ingin Kamu pergi."
- MAZM
"Rasa Sayang
Seperti secangkir kopi
Begitu nikmat, saat masih hangat."
- MAZM
"Tidak tahu kenapa?
Aku selalu menyukai senyummu."
- MAZM


EmoticonEmoticon