Kata Kata Galau Aku Masih Sayang - Perasaanku

Saturday, September 9, 2017

Kata Kata Galau Aku Masih Sayang

Kata Kata Galau Aku Masih Sayang

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Aku Masih Sayang - Selamat pagi, selamat berakhir pekan. Aku masih ingat janji mu yang terakhir Kau ucapkan. Kau bilang akan setia kepada ku, tapi nyatanya tidak kan? Kau malah meninggalkan luka kepadaku, yang membuat ku menjadi galau seperti sekarang ini, bahkan hingga meneteskan air mata. Hanya untuk orang sepertimu! Tapi, Aku masih tetap sayang kepada mu, entah kenapa, malah Aku ingin Kau kembali, untuk menghilangkan perasaan galau ini.

"Banyak hal yang ingin ku katakan kepadamu, tapi apakah Kau mau mendengarkan?"
Kau yang selalu ku pikirkan hingga Aku ingin tidur. Bahkan saat Aku tertidur, dalam mimpiku ini Aku sering memimpikan tentang dirimu. Dan Aku bingung, kenapa Aku terlalu menyayangi orang yang seharusnya sudah ku lupakan. Tapi malah masih Aku megharapkan.

Jika memang Kau meninggalkan ku karena Dia? Mungkin memang bagimu Dia lebih baik dari ku, atau mungkin Dia hanya menang ganteng dariku, Aku sendiri merasa:
Kalah Bondo, Kalah Rupo, Ora Ana Menange.
Semoga Kau tidak membaca Kata Kata Galau ku ini, yang sebenarnya Aku Masih Sayang kepadamu. Semoga tidak, karena jika Kau membaca, Aku sendiri akan malu, Aku yang terlihat kuat dimata mu, tapi kenyataannya sangat rapuh.

Yang sering ku tanyakan kepada hatiku ini, apakah mungkin? Kau akan kembali, dan kita akan kembali seperti dulu? Jika mungkin, Aku akan tetap menunggu. Jika tidak, Akupun akan tetap menunggumu, hingga seseorang datang membawa kebahagiaan ku kembali, dan menghapus perasaan sayangku kepadamu.
Dan untuk saat ini, Aku Masih Sayang.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Aku Masih Sayang

"Banyak hal yang ingin ku katakan kepadamu, tapi apakah Kau mau mendengarkan?" - MAZM
"Bukan ini yang ku inginkan, Aku tidak ingin Kau pergi. Yang Aku ingin Kau tetap bersamaku." - MAZM
"Sampai kapan Kau akan pergi? Aku masih disini, menunggumu kembali." - MAZM
"Aku ingin kita kembali seperti dulu, tapi apakah Kau masih mau menerimaku yang apa adanya ini?" - MAZM
"Jika memang Kau tidak bisa kembali kepadaku. Bisakah kita menjadi teman kembali? Tanpa ada perasaan yang dulu pernah ada, Aku ingin kita berteman seperti dulu, tidak seperti ini, seperti orang yang tidak kenal." - MAZM
"Jujur, awalnya bukan Kau yang Aku harapkan, tapi entah kenapa saat Kau pergi, Aku merasa ada yang hilang dari diriku." - MAZM
"Bayangmu masih ada, di antara rintikan hujan." - MAZM
"Serius, hati ini hanya untukmu, bukan yang lain. Hanya untukmu." - MAZM


Selamat berakhir pekan, dan terima kasih sudah membaca Kata Kata Galau Aku Masih Sayang, sampai jumpa di kata kata galau selanjutnya :)

4 comments:

  1. kata kata bikin melayang hahah, mantep infonya

    ReplyDelete
  2. kalo kangen mantan dosa gak sih.. :(... tiba2 jadi inget sama mantan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. engga om, kan ane juga pernah begitu wkwkwk

      Delete