Kata Kata Bijak Tentang Cinta - Perasaanku

Saturday, July 8, 2017

Kata Kata Bijak Tentang Cinta

Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Tentang Cinta - Pernah berjumpa meski hanya sesaat, dan itu masih teringat di benak ku. Tapi itu hanya sebuah masa lalu, bukan saat ini. Saat ini Aku hanya ingin berhenti memikirkan tentang dirimu, karena ku rasa diriku hanya mainan di saat dirimu kesepian.

Hallo,  apa kabar? Sudah lama tidak berjumpa, bagaimana perasaan kalian saat ini? Apakah sedang senang atau sedih? Mungkin ada beberapa yang sedih, karena sebentar lagi, liburan sekolah akan usai. Begitu juga cerita tentang mu, yang mulai perlahan telah usai.
"Mungkin ini hanya anggapan ku saja, bahwa Kau sayang kepada ku, tapi kenyataan-nya berbeda. Aku sudah tahu, dan ku harap Kau mengerti sendiri. Dirimu pun sudah dewasa bukan? Jadi Kau pasti mengerti kenapa Aku meninggalkan mu :)"
Kata Kata Bijak Tentang Cinta menjadi artikel pertama setelah lebaran, dan semoga setelah artikel Kata Kata Bijak Tentang Cinta ini, PerasaanKu lebih sering untuk memposting artikel - artikel baru yang lebih baik.

Kenapa artikel ini di beri judul Tentang Cinta? Mungkin karena cinta itu terkadang membuat kita bahagia, dan terkadang membuat kita sedih. Itulah cinta hadir dan pergi-nya memberi warna yang berbeda, dan membuat perasaan berbeda pula.

Tapi Kata Kata Bijak Tentang Cinta yang saat ini kalian baca, hanya coretan ku pada saat itu, pada saat Aku menyerah untuk berjuang untuk Dia, dan mulai pergi meninggalkan nya. Mungkin kalian akan berfikir diriku jahat, tapi kalian akan mengerti jika di posisi ku.

Lagi pula itu hanya masa lalu, jangan pernah masa lalu kalian membuat kalian berhenti untuk menjadi lebih baik. Karena menjadi lebih baik itu akan membuat dia menyesal telah menyakiti.

Jika Aku terus menulis semua apa yang ada di isi kepala, mungkin artikel ini tidak akan terposting - posting, karena masih banyak yang ingin ku tuliskan lagi, tapi tidak sekarang, mungkin di artikel lain-nya. Makannya jangan pernah lupa untuk selalu mengunjungi PerasaanKu.

Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Tentang Cinta

"Pernah berjumpa meski hanya sebentar, dan itu masih teringat di benak ku. Tapi itu hanya sebuah masa lalu, bukan saat ini. Saat ini Aku hanya ingin berhenti memikirkan tentang dirimu, karena ku rasa diriku hanya mainan di saat dirimu kesepian." - MAZM
"Berulang kali Kau memainkan perasaanku, hingga Aku akhirnya benar - benar yakin bahwa pergi darimu adalah pilihan terbaik bagi ku." - MAZM
"Kau pasti memiliki hati, seperti diriku. Hati tidak untuk di sakiti bukan? Mungkin perpisahan ini yang bisa menyadarkan mu!" - MAZM
"Jangan main - main ketika Aku benar - benar menyayangi mu,  bukan hal baru di hidup ku seperti ini. Tapi rasa sakitnya tetap sama. Tapi itu tidak akan menghentikan langkah ku." - MAZM
"Ya memang diriku seperti ini, tidak ingin terlihat seperti Dia atau siapapun. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri saat menyayangi mu, dan menjadi diriku sendiri saat Aku terluka." - MAZM
"Luka itu sekarang mulai hilang, bukan karena Aku mendapatkan seseorang yang mungkin akan menggantikan mu. Tapi luka itu menghilang dengan sendirinya, ketika Aku mulai mengikhlaskan mu." - MAZM
"Mungkin ini hanya anggapan ku saja, bahwa Kau sayang kepada ku, tapi kenyataan-nya berbeda. Aku sudah tahu, dan ku harap Kau mengerti sendiri. Dirimu pun sudah dewasa bukan? Jadi Kau pasti mengerti kenapa Aku meninggalkan mu :)" 


Terima kasih telah membaca Kata Kata Bijak Tentang Cinta. Selamat malam, jangan tidur terlalu malam, karena Move On juga membutuhkan tenaga yang tidak sedikit hahahaha... 

15 comments:

  1. adminnya jomblo ya... :v.. kasiaannnnnnnnnn ....... jangan galau terus.. masih banyak cowok lainnya wkwkwkwkkw :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jomblo, dan move on juga butuh tenaga wkwkwkwk

      Delete
  2. Wah kata katanya sangat mendalam tapi lebih mengarah ke jombloan :v hhhh..

    ReplyDelete
  3. Adminnya puitis banged..
    Yang dapat pasangannya pasti diromantisin banged nih..wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Adminnya puitis banged..
    Yang dapat pasangannya pasti diromantisin banged nih..wkwkwk

    ReplyDelete
  5. waduh admin nya beper nih, tapi mantap putis bgt

    ReplyDelete
  6. njr udah capek gw ngomongin cinta karena gk ada habisnya :V btw kata2 ini cocok sih buat ane kalo galau

    ReplyDelete
  7. masih banyak aja populasi jomblo diindonesia hehehe
    #salamjomblo

    ReplyDelete
  8. baper om walaupun jomblo. #safejombloindonesia

    ReplyDelete
  9. Begin nih yg bikin ngenes hehehe

    ReplyDelete
  10. haha kata" bijaknya dapag dari pengalaman ya

    ReplyDelete
  11. Bijak sekali min.. smoga mimin gk jomblo ya hhhe

    ReplyDelete
  12. waahh asoy banget dah inih... roman picisan sejati... nambahin deh om:

    "Cinta itu tak pernah salah, manusianya yang salah mengartikannya..."

    Salam Insprasi,
    Sesuap Nasi

    ReplyDelete