Monday, June 12, 2017

Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku - Selamat malam sayang, masih ingat dengan ku? Aku yang pernah menjadi prioritas mu, walaupun hanya sesaat hehehehe. Tapi tidak apa - apa kok, karena ku anggap kepergian mu akan menjadi awal bagiku untuk berubah, dan untuk menjadi lebih baik. Agar nanti tidak merasakan luka yang sama.
"Mimpiku ternyata salah, dimimpi Aku bertemu denganmu. Tapi kenyataannya Kau bertemu dengannya :)"
Sudah lama tidak menulis kata kata galau, mungkin karena pada saat itu hatiku sedang tidak terluka, tapi berbeda dengan sekarang, sekarang hati ini kembali terluka.
Hatiku kembali terluka setelah kepergian mu, tapi Aku akan belajar agar menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi. Seperti tulisanku ini, yang ku harap setiap harinya akan menjadi lebih baik.

Sepertinya memang sudah takdir ku kembali ke diriku seperti sebelumnya, diriku yang terbiasa dengan suasana seperti. Suasana galau, yang terkadang malah membuat ku mendapatkan ide untuk mencurahkan isi hati ke dalam sebuah tulisan. Tapi sebenarnya itu menyakitkan untuk mengingat kembali antara Kau dan Aku yang pernah dekat, namun sekarang jauh.
"Kita pernah dekat, bahkan Aku pernah ada di sampingmu. Tapi kini kau jauh, memang tidak begitu jauh. Namun terkadang saat Aku berada didepan mu, Aku seperti tidak ada. Padahal waktu itu, Aku di hatimu dan Kamu ada dihatiku."
Tapi itu sudah berlalu, kita buka lembar baru dengan cerita yang berbeda, bukan lagi tentang Kau dan Aku. Sekarang kita memulai dengan hal yang baru, seperti ASUS yang mengeluarkan ASUS E202, Akupun ingin mengeluarkan Kamu dari hatiku. Walaupun sulit, tapi itu akan tetap ku lakukan, agar hati ini tidak semakin terluka.

Ketika Aku menulis kata kata galau terkadang teman bertanya, "Nan cara nulis kata kata galau gimana?" atau "Nan ada kata kata galau buat nyindir mantan gak? Lu kan galau terus?", kalo menurut Aku sendiri menulis kata kata galau itu langsung dari hati. Jika hati tersakiti maka tulisan akan galau, dan untuk menulis juga membutuhkan ketenangan agar bisa mencurahkan isi hati. Satu lagi, jangan lupa mendengar musik, untuk membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Aku sendiri ketika menulis kata kata atau menulis artikel baru, menggunakan laptop ASUS, karena memang ASUS andalan gua banget dah. Dari tombolnya yang enak jadi jarang typo, model elegant, baterai awet, saat memutar musik juga tidak pecah. Tapi ada kekurangan untuk laptop ASUS ku ini, yaitu berat, dan baterainya sekarang sudah mulai bocor, karena memang laptopnya sudah lama. Tapi masih menjadi andalan untuk mencurahkan isi hati.
Karena itu terkadang males untuk membawa laptop ke sekolah atau ke tempat lain.

Kata Kata Galau

Tapi sekarang ASUS mempunyai model baru yaitu, Notebook ASUS E202 yang cocok untuk anak muda sepertiku, kenapa anak muda seperti ku? Karena Notebook ASUS E202 ini beratnya hanya 1.21 kg, enteng gan benar - benar enteng, tidak lebih berat dari tabung gas, dan ukurannya 12 inci seperti kertas A4. Kertas itu loh yang biasa untuk ngeprint kalo ada tugas, taukan? Iyalah pasti tau, sekolah mana yang tidak ada tugas untuk nge-print. Tapi walaupun kecil ukuran Notebook ASUS ini, jangan di remehkan gan, karena menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam.

Kata Kata Galau
Masalah baterai sudah ku bilang jangan di ragukan. Jujur Aku tidak pernah meragukan mu, tapi Aku hanya cemburu ketika Kamu bersama orang lain, walaupun itu teman perempuan mu sekalipun. Karena Aku terlalu sayang kepadamu, eh malah curcol :v .
Pokok-nya baterai Notebook ASUS E202 ini sangat awet mampu bertahan hingga 8 jam, bayangi 8 jam. Jadi saat kalian wifi-an atau lagi pergi lupa membawa charger tenang aja, bertahan 8 jam kok. Karena Notebook ASUS E202 yang berukuran A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, dan USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Jadi intinya "Makenya lama, tapi mengisinya cepat." Powerful bukan?

Kata Kata Galau
Notebook ASUS E202 ini juga memiliki beberapa pilihan warna, bahwa notebook yang hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge? Terserah kalian mau memilih warna apa. Tapi kalau Aku di suruh memilih, Aku memilih  warna Red Rouge, karena memang Aku suka yang ada merahnya, dan Aku masih ingat warna kesukaanmu, pink, biru dan tidak mungkin Aku sebutkan di sini. Tapi intinya Aku masih ingat hahahaha.

Kata Kata Galau

Dari segi ukuran menurut Aku imut, tidak kalah imut dengan orang yang di foto itu hahahaha. Jadi gimana? Buat yang males bawa berat, males sedikit - sedikit charg, males ukurannya kelebaran. Notebook ASUS E202 ini sangat cocok untuk kalian. Dan Notebook ASUS E202 ini tidak berisik, tidak seperti komputer jadul atau laptop jadul yang kipasnya bunyinya kenceng. Notebook ASUS E202 Suaranya sangat tenang, sangat membantu untuk mencurahkan isi hati.

Jika harus memilih mana yang paling okay, tetep Aku memilih warna Red Rouge, karena memang merah keren, berani, cocok untuk lelaki. Dan biru cocok untuk perempuan, apa lagi perempuan imut seperti Kamu. "Gambar di atas hanya pemanis tambahan, jangan baper!"
Dan pastinya jika Aku mendapatkan Notebook ASUS E202 ini, Aku akan menjadi lebih kreatif untuk merangkai kata, agar cerita yang ku tulis menjadi lebih hidup, dan tentu saja akan lebih produktif untuk memposting artikel - artikel baru :).

Oh iya sampai lupa Kalau Aku belum memberikan kata kata galaunya, kata kata galau ini paling cocok di beri judul Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku, karena selepas kepergian mu aku akan menjadi lebih baik, apa lagi jika bersama Notebook ASUS E202 hahahaha :)

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku

"Aku melihat Kau bersama Dia, dan Aku tidak dapat berbuat apa - apa lagi, karena Kau bukan lagi milik ku." - MAZM
"Mimpiku ternyata salah, dimimpi Aku bertemu denganmu, tapi kenyataannya Kau bertemu dengannya :)" - MAZM
"Aku harus menemukan seseorang yang menerimaku apa adanya, dan selalu mensupport ku saat Aku sedang dalam kondisi seperti sekarang ini." - MAZM
"Sudah lama Aku berjuang untuk mu, sudah banyak waktu yang ku lewatkan hanya untuk mu, tapi mengapa Kau meninggalkan Aku begitu saja?" - MAZM
"Dan Kau akhirnya pergi, untuk mencari yang sempurna, padahal Aku ada di sini yang menerima mu apa adanya." - MAZM
"Aku berjanji untuk menjagamu. Dan Kamu sekarang sudah bukan lagi bersamaku, mungkin Aku gagal, dan Aku harus ikhlas bahwa saat ini Kamu bersama Dia." - MAZM
"Kita harap semua ini tidak terjadi, namun kenyataan berkata lain. Sekarang mungkin di antara kita sudah selesai." - MAZM

Lebih dari 4 jam Aku menulis artikel Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku, sekarang sudah menunjukan jam 4 pagi, dan sebentar lagi imsak. Untuk yang tidak halangan semoga kuat puasanya, jangan lebay, jangan lemah ini kewajiban! Jangan lupa niat juga. Terima kasih kepada Uniek Kaswarganti telah mengadakan BLOG COMPETITION.

Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com