Sunday, April 2, 2017

Kata Kata Galau Aku Pergi

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Aku Pergi - Hatiku ini seperti, ketika nasi sudah menjadi bubur. Aku tidak mungkin bisa kembali seperti sebelumnya. Hatiku sudah berantakan, rata dengan perasaan yang menyedihkan.
"Semuanya telah selesai, tidak pernah menyangka akan seperti ini. Pergi darimu adalah pilihan terbaik untuk menata kembali hati yang hancur ini. Mungkin memang menyakitkan, tapi itulah pilih terbaiknya."
Mungkin akhirnya Aku tidak akan pernah menyentuhmu lagi, tidak ada gunanya juga hehehehe. Ketika Kau sudah mencintai orang lain, berbeda sekali dirimu dengan yang terakhir ku kenal. Kau begitu berubah.

Itu lucu, ketika mencintaimu, Aku berasa seperti orang yang aneh, karena Aku mencintai orang yang salah. Bahkan Kau sama sekali tidak memperhatikan ku.
Tapi memang begitulah kenyataannya, tidak bisa dipungkiri lagi.
"Ketika kita mencintai seseorang, terkadang kita menjadi aneh."
Kata Kata Galau Aku Pergi adalah judul artikel ini, dengan tema galau untuk hari ini. Artikel Kata Kata Galau Aku Pergi, niatnya di posting minggu lalu. Namun karena sibuk, makannya artikel ini baru di posting sekarang.

Untuk artikel besok, Saya belum tahu akan memposting tentang apa, jadi tunggu saja di blog PerasaanKu ini yaaaa. Dan ini Kata Kata Galau Aku Pergi nya hehehehe...

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Aku Pergi

"Apa yang ku pikirkan semua tentang mu benar? Karena banyak yang bilang Kamu cuma main - main saat Aku benar - benar mencintai Kamu?" - MAZM
"Mampukah Kau menjadi diriku, yang sudah terlanjur Sayang kepada mu, malah Kau bersama orang lain?" - MAZM
"Perjuangan ku tidak ternilai sama sekali, padahal Aku sudah melakukan yang terbaik. Yah mungkin itu pilihan mu" - MAZM
"Tapi nyatanya Aku berubah seperti ini gara - gara Kamu." - MAZM
"Ketika Kau menulis, lalu Kau hapus pasti akan sedikit meninggalkan bekas. Sama seperti Hati ku ini, setelah Aku pergi darimu. Masih ada saja bekas yang tidak bisa di hapus." - MAZM
"Kau jauhi Aku karena Dia? Yasudah ku relakan saja, mungkin Kau bukan yang terbaik bagiku hehehehe" - MAZM
"Haruskah Aku melupakanmu? Yang telah membuat hatiku menjadi seperti ini, akan ku coba melupakan walau itu sulit." - MAZM


Tenang, Aku akan pergi. Tidak akan mengganggumu lagi, Aku tahu Kau risih, Aku tahu Kau terkadang merasa terganggu. Tapi Aku hanya ingin Kau tahu, bahwa Aku pernah berjuang untukmu. "Kata Kata Galau Aku Pergi"

5 komentar

Bikin baper tulisannya gan (y) sukak :)

Keren gan, cocok banget untuk psang status fb sesuai perasaan kita.

ketika kita mencintai seseorang TERKANG kita menjadi aneh

kok TERKANG sih bro