Sunday, March 26, 2017

Pantun Gombal Aku Hanya Menunggumu

Pantun Gombal

Pantun Gombal Aku Hanya Menunggumu - Semua telah berubah seperti apa yang Aku duga, tapi perasaan ini tetap sama. Masih menunggumu, dan tetap menunggu. Aku hanya ingin dirimu. Dan Aku mohon Kau mengerti.

Ada yang tetap menjalani dan ada yang menyerah, karena memang tidak sanggup lagi. Dan jika saat ini Aku menyerah, Aku tidak akan dapat menyentuhmu selamanya. Aku hanya ingin tidak kehilanganmu.

Pantun Gombal Aku Hanya Menunggumu adalah judul artikel untuk postingan ini, sebetulnya artikel Pantun Gombal Aku Hanya Menunggumu ada perasaan galaunya juga. Karena Saya sendiri sebagai penulis di blog perasaanku sedang bimbang.
"Aku hanya beruasaha, dan Aku mohon Kau mengerti. Meski ini akan berakhir dengan hatiku yang hancur. Tapi semoga Kau tahu, jika Aku pernah berjuang untukmu."
Sebenarnya artikel ini tidak akan di posting hari ini. Tapi hari rabu besok, namun karena ada rasa kangen untuk menulis sesuatu dan mencurahkan isi hati. Jadi di posting sekarang.

Mohon maaf, jika tulisan ini sedikit membingungkan atau aneh. Tapi memang pikiranku sekarang sedang bimbang, yang terbayang hanya kata kata ini. Semoga pagi ini kalian tidak bimbang seperti Saya. Dan ini Pantun Gombal Aku Hanya Menunggumu yang sedikit di tambah dengan perasaan galau.

Pantun Gombal

Pantun Gombal Aku Hanya Menunggumu

Selamat Malam para pejuang
Pejuang Cinta yang haus dengan kasih sayang
Walau terkadang dianggap sebagai wartawan
Bukan karena ingin tahu, tapi karena ingin diperhatikan.

"Adnan M"
Sebenarnya Aku itu tidak mau membuat Kamu merasa terganggu, dengan bertanya ini itu kepadamu, yang terkadang memang membosankan. Tapi Aku hanya ingin Kau memperhatikanku, Aku ingin Kau mengerti bahwa Aku Suka kepadamu. Aku harap Kau tau itu.

Tetap menunggu di sini
Menunggu Kau mengambil Cinta ini
Tanpa harus ada rasa penyesalan
Karena dirimulah sebuah harapan yang ku nantikan.

"Adnan M"
Tetap menunggumu, tidak ingin pergi, tidak ingin menyerah sampai Kau mengambil cinta ini. Aku akan menyerah jika Kau sudah resmi menjadi orang lain. Sebelum janur kuning melengkung, perjuangan ini tidak akan berhenti hehehehe.


Terima kasih telah membaca Pantun Gombal Aku Hanya Menunggumu, semoga hari ini kalian di beri kemudahan dalam menjalani aktifitas.