Kata Kata Galau Bawa Aku Kembali - Perasaanku

Tuesday, March 21, 2017

Kata Kata Galau Bawa Aku Kembali

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Bawa Aku Kembali - Bawa Aku kembali. Disetiap malamku, terkadang Aku masih memikirkan mu, Kamu yang sekarang bersama Dia. Aku jujur, saat ini Aku rindu Kamu, ingin mendengar suaramu, mendengar tawamu.

Tapi itu sudah berbeda dari sebelumnya. Aku hanya ingin Kau bawa Aku kembali ke diriku yang dulu, sebelum mengenal mu. Mengenalmu hanya membuatku sakit hehehehe.

Entah ini perasaanku saja atau bukan, tapi sore ini. Mentari begitu indah, mengingatkan kepadamu kembali. Bersama kenangan kita, bahwa kita pernah dekat, pernah bersama.

Ditemani sorenya hari, yang akan bersiap berganti malam, Ku tulis sebuah kata kata galau berjudul Kata Kata Galau Bawa Aku Kembali. Kata kata yang mengambarkan perasaanku saat ini.

Sedih? Memang itu kenyataannya. Mungkin Aku bisa menutupi dengan senyuman, tapi hati ini berkata lain. Berkata bahwa Aku ingin kembali seperti saat itu. Seperti judul artikel ini Kata Kata Galau Bawa Aku Kembali. :'(

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Bawa Aku Kembali

"Yang ku lakukan saat ini hanya pura - pura tersenyum, hanya untuk tidak terlihat lemah, padahal sebenarnya terlalu sakit untuk di ingat." - MAZM
Aku memang tidak lemah, tapi di masalah seperti ini. Aku sangat rapuh, raga ku saja yang kuat, namun berbeda dengan jiwa ini.

"Walapun Aku selalu berusaha membuat mu Tersenyum, tapi pada akhirnya Kamu malah membuatku Kecewa." - MAZM
Seperti itu kenyataannya, kita pernah dekat, kita pernah tertawa bersama. Selalu ada untukmu, namun akhirnya Kau dan Aku berpisah.

"Sekarang tawamu untuk Dia, padahal Aku masih mengharapkanmu, jadi teringat saat pertama kali  Kamu tertawa untukku. Ya, pada saat itu Aku sangat senang, dan saat ini Aku tiba - tiba ingin menangis, ketika mengingat pada saat itu." - MAZM
Itulah hari yang masih Aku ingat sampai sekarang, saat Kau tertawa, padahal Aku gak ngerti Kamu itu tertawa kenapa. Dan bodohnya Aku, saat itu Aku pun ikut tertawa bersamamu hehehehe.

"Karena semua tak lagi sama, kini Kau sudah dengan Dia, mungkin yang bisa ku lakukan adalah menunggu, apakah Kau kembali padaku atau tidak." - MAZM
Kau kembali kepadaku? Sepertinya itu tidak mungkin, Hati ini terlalu sakit untuk menunggu, dan terlalu sakit untuk mengingat :(

"Kau membuatku Bahagia, dan Kau juga yang membuatku Sedih." - MAZM
Rubah Aku seperti dulu, sebelum hati ini terbuka untukmu. Rubah Aku seperti dulu, saat belum ada perasaan apa - apa kepadamu.

"Ini adalah keputusanmu untuk meninggalkan ku, maka Aku harus terima dan berlapang dada akan keputusan mu." - MAZM
Aku melihat, Kau bersamanya. Ku melihat disini dibawah rintikan hujan, yang menutupi setiap air mata yang terjatuh.

"Terima kasih, Kamu yang sudah membuatku merasa senang, walau hanya sesaat." - MAZM
:')


Kau buatku takut untuk membuka hati lagi kepada orang lain, Kau membuatku trauma akan rasa sakit seperti ini. Ku mohon Bawa Aku Kembali.

14 comments:

  1. Walapun Aku selalu berusaha membuat mu Tersenyum, tapi pada akhirnya Kamu malah membuatku Kecewa." - keren abisss kata2nya

    ReplyDelete
  2. Aduhh cocok dah ana lagi galu gan 😭😭😭😭

    ReplyDelete
  3. jangan galo terus gan saya jadi ikutan galo

    ReplyDelete
  4. Jangankan memintamu kembali.... mengingatmu saja aku takut... :(

    ReplyDelete
  5. duh baper ane, cocok buat lg galau kata2 nya

    ReplyDelete
  6. Walau hanya sesaat.. 😂😂😂

    ReplyDelete