Kata Kata Sindiran Untuk Mantan - Perasaanku

Thursday, December 1, 2016

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan

Kata Kata Sindiran PerasaanKu

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan - Selamat pagi untuk kalian yang pernah tersakiti oleh mantan. Memang sakit di sakiti oleh seseorang yang sudah kita sayang, namun bagaimana lagi. Dia pergi begitu saja tanpa memikirkan perasaan kita. Padahal kita sudah berusaha untuk tidak berpisah, namun mungkin sudah takdir bahwa kita tidak bisa bersatu. Kita tidak boleh egois, dan harus melepaskan-nya. Mungkin begitulah balasan kepada orang yang benar - benar sayang?

Untuk dirimu, apakah pernah aku mengecewakanmu? Apakah  pernah aku menyakitimu? Kubuat dirimu seperti ratu, tanpa ada perasaan kau akan mengkhianati. Tapi malah kau pergi begitu saja tanpa alasan yang jelas! Di saat aku benar - benar menyayangimu. Dan akhirnya ku tulis kata kata sindiran untuk mantan, spesial untukmu, dirimu yang pernah menyakiti.
"Bolehkan kita jatuh cinta kepada orang yang kita pilih? Jika boleh, pasti hati ini tidak untuk mu, karena dirimu Aku tersakiti seperti ini. Cinta memang buta, dan Aku tidak tahu kenapa Aku benar - benar cinta kepadamu."
Untuk menyindir mantan, PerasaanKu memposting kata kata sindiran dengan judul Kata Kata Sindiran Untuk Mantan, jadi jika mantan kalian minta balikan atau tiba - tiba baik sama kalian, kalian harus ingat apa yang telah dia lakuin untuk kalian. Rasa sakit apa yang telah dia berikan untuk kalian. Lagi sayang malah di tinggal itukan sakit. Atau suruh mantan kalian untuk membaca kata kata sindiran untuk mantan.

Suruh mantan kalian membaca kata kata sindiran untuk mantan, agar dia tahu bagaimana perasaan kalian pada saat itu. Pada saat diri kalian benar - benar sayang, tidak mau kehilangan diri-nya, malah dia pergi begitu saja. Dan sekarang kembali seperti tidak ada kesalahan apa - apa? Mungkin kalian sudah mengikhlaskan, tapi apakah kalian ingin di sakiti untuk kesekian kalinya?

Mengikhlaskan dan memaafkan adalah pilihan terbaik untuk melupkan, tapi jangan sampai kejadian itu terulang kembali, terluka oleh orang yang sama. Jika ingin balikan atau mencintai orang lain, harus siap - siap patah hati karenanya. Sesakit apa-pun  itu, harus siap.

Tentang artikel besok, PerasaanKu akan memposting tentang cerpen, jadi setelah pulang sekolah, nanti bakal langsung saya posting di blog. Jadi jangan sampai lupa untuk membaca cerpen saya. Sedikit bocoran cerpen itu ada saat galau dan ada saat bahagia. Pokok-nya tunggu saja besok, jangan sampai lupa yaaa...
Inilah kata kata sindiran untuk mantan.

Kata Kata Sindiran PerasaanKu

Kata Kata Sindiran Untuk Mantan

"Maaf Aku bukan lagi yang dulu, yang selalu memperhatikan mu, karena Kau telah mengecewakan ku dengan memilih orang lain. Namun pada akhirnya Kau kembali padaku. Tapi maaf rasa sayang ku untuk mu sudah mulai hilang karena dirimu sendiri." - MAZM
Bukan salah ku jika saat ini aku menolakmu, coba kamu pikir sendiri. Kamu pergi kemana disaat hati ini benar - benar mencintaimu?

"Pernahkah Kau berpikir apa yang telah Kau lakukan terhadapt diriku sehingga Aku menjadi seperti ini?" - MAZM
Kau tidak mengerti sama sekali tentang perasaanku. kau tusuk hati ini begitu dalam, kau lukaiku begitu sakit. Itulah yang ku rasakan pada waktu itu. Tapi sekarang diriku sudah sembuh, walaupun luka itu masih ada.

"Pernahkah Kau merasakan apa yang ku rasakan? Di saat Kau bersama orang lain dan Aku hanya melihatmu dari jauh menahan rasa cemburu ini?" - MAZM
Pernahkah kau merasakan rasa sakit sepertiku ini? Menahan cemburu, menahan rasa kangen, menahan kata - kata yang tidak bisa ku ungkapkan selama ini?

"Kamu tahu ampas kopi? Coba Kamu rasain, pasti rasanya PAHIT, kaya rasa Kamu ke Aku yang selalu PAHIT!" - MAZM

Seandainya kamu tahu pada waktu itu, kamu itu gimana ke Aku, cara kamu memainkan hati ini. Cara kamu mematahkan hati ini, rasanya itu sakit dan pahit. Dan sulit untuk dilupakan.

"Kau bilang kau akan berubah? Tapi kenapa kau terus saja melukai hati ini? Percuma Aku percaya padamu selama ini." - MAZM
Percuma pada saat itu aku percaya padamu, janjimu hanya sebuah dongeng, janjimu hanya pemanis yang pada akhirnya kembali mematahkan hati ini huehuehuehue.

"Karena janji-janji mu sudah seperti cerita dongeng yang tidak kunjung tamat, sampai Aku bosan mendengarkannya!" - MAZM
Tidak pernah mengerti, kenapa kau memberiku sebuah harapan yang sudah jelas - jelas palsu, tapi aku masih percaya. Dan pada akhirnya, seperti ini. Kau pergi begitu saja hehehehe...

"Mungkin belum Kamu rasakan betapa rasa rindu ini untukmu, tapi tunggu saja saat orang yang Kamu sayangi pergi tanpa alasan." - MAZM
Tunggu saja hehehehe :)


Hari sudah mulai semakin panas, seperti hati ini yang panas ketika kau bersama-nya, namun siapalah aku. Aku hanya orang yang pernah sayang kepadamu, namun sekarang tidak lagi. "kata kata sindiran untuk mantan"

26 comments:

  1. haha boleh lah haha ngena banget xD

    ReplyDelete
  2. tambahan :
    katanya gak bisa hidup tanpaku
    tp kok kamu masih hidup ya tanpa aku

    mantan 9 nyawa .. wkwkwkw

    ReplyDelete
  3. ngena banget nih gan haha, ijin copas ya

    ReplyDelete
  4. Hahahaha. Mampus loh mantan gue sindir habis-habisan.

    ReplyDelete
  5. Sayangnya ane gak punya mantan..hiks hiks..... :(

    ReplyDelete
  6. Malam minggu.. make kata kata sindirian nya .. cocok ga ya ?? Wkwkwk

    ReplyDelete
  7. Jleb. Nyesek banget nih, pantes buat nyindir mantan

    ReplyDelete
  8. wah keren nih buat mantap haha :D

    ReplyDelete
  9. Lumayanlah. Tapi kurang banyak gan kata2nya. Mungkin 10 quotes gan biar prngunjung puntlya banyak pilihan untuk dicoba.

    ReplyDelete
  10. wkwk, kata-katanya drama banget yakin mau pake itu? kaya sinetron. tapi btw ane suka banget gaya tulisan ente. Good Job!!! :)

    ReplyDelete
  11. Mantap gan (y). Ada lagi gak kata-katanya

    ReplyDelete
  12. Mantapz, tp kasian kalo disindirin, lagian dia kn selera kita dulu, masa nyindir selera ndiri :v

    ReplyDelete