Thursday, December 1, 2016

Kata Kata Romantis Saat Bersamamu

Kata Kata Romantis Saat Bersamamu

Kata Kata Romantis PerasaanKu

Kata Kata Romantis Saat Bersamamu - Selamat malam kalian semua. Mentari tebenam berganti dengan rembulan, pergantian yang terkadang memang di nantikan, seperti perasaanku ini yang selalu menantikanmu. Yang tidak pernah bosan untuk menggumu disini. Dan itulah kata kata romantis saat bersamamu.

Apa kabar kalian semua??? Bertemu lagi dengan saya, apakah masih setia menunggu kata kata terbaru? Saya harap masih setia, jika menunggu dirinya saja bisa, kenapa tidak dengan kata kata baru di PerasaanKu?
"Bersama mu adalah anugrah bagiku, hari terasa indah, waktu terasa cepat. Padahal Aku harap, saat bersamamu hari tidak akan pernah berakhir."
Menunggumu memang terkadang melelahkan, tapi itu terbayar ketika aku bersamamu, itulah harapan ku ketika aku menunggu-mu, bertemu dengan mu dan hanya bersamamu. Terkadang saat kamu pergi bersama orang lain diriku cemburu, mungkin karena aku terlalu sayang kepada mu? Dan kamu hanya boleh bersamaku? Tapi apa-pun itu, diriku tidak boleh egois, karena kita memiliki kehidupan masing - masing :)

Untuk kata kata hari ini, saya akan memposting kata kata romantis dengan judul Kata Kata Romantis Saat Bersamamu. Mungkin bagi kalian yang sedang membutuhkan kata kata romantis untuk pasangan kalian, mungkin kata kata romantis saat bersamamu ini, cocok dengan perasaan kalian saat ini.
Jadi silahkan gunakan kata kata romantis saat bersamamu ini untuk menyatakan bahwa kalian sangat sayang dengan dirinya, dan ingin bersama-nya. Walaupun di kata kata romantis ini ada kata kata galau-nya juga.

Kata Kata Romantis PerasaanKu

Kata Kata Romantis Saat Bersamamu

"Keindahan dirimu telah membuatku terpesona sehingga, Aku melupakan dunia yang kejam ini." - MAZM
Ketika bertemu denganmu, Aku terkadang lupa, bahwa dunia yang kejam ini, yang penuh dengan sandiwara, dan penuh kepalsuan. Bisa berubah menjadi indah saat bersamamu.

"Hariku menjadi berwarna saat di dekat mu." - MAZM
Hari ini begitu indah, kamu datang membawa sebuah perasaan yang membuatku kembali ke hidupku yang dulu. Terima kasih, semoga kamu tetap bersamaku hingga salah satu dari kita pergi selamanya.

 "Bukan tak mau, tapi Aku tak mampu menghapus rasa rinduku untuk mu." - MAZM
Bukan tidak mau meninggalkanmu, bukan tidak mau menyerah tapi... Rasa lelah ini kalah dengan rasa rinduku untukmu hehehehe.

"Semakin Aku tidak memperdulikanmu, semakin tinggi rasa rinduku untuk mu." - MAZM
Pernahku coba mengabaikanmu, tapi malah ada yang aneh dengan diriku ini. Seperti tidak bisa menjauh darimu, tidak bisa membiarkanmu. Apakah ada yang salah denganku ini?

"Dapatkah Aku mengulang waktu untuk hanya bersamamu. Tidak lebih, karena Aku ingin Kamu seperti yang dulu." - MAZM
Iya, aku ingin kamu seperti yang dulu. Yang dulu sering chat duluan, yang dulu sering ngambek kalo di tinggal tanpa di beri kabar. Pokonya kangen kamu yang dulu. Sekarang kabar kamu gimana? Tidak papakan Aku bertanya?

"Mungkin ada yang salah dengan waktu, saat bersamamu jam berganti menit, saat tanpa mu menit berganti jam." - MAZM
Setiap bersamamu, waktu terasa begitu cepat. Jangan salahkan aku, jika aku selalu kangen kamu.

"Aku tidak sadar bahwa masa lalu ku yang kelam, bisa menjadi berwarna saat bersamamu." - MAZM
Saat bersamamu, semuanya berubah. Ketika aku bersedih, kamu datang dan menghapus rasa sedih ini. Kau begitu berarti bagiku.


Terima kasih telah membaca kata kata romantis saat bersamamu, yang ada sedikit kata kata galau-nya juga hehehehe. Terus mampir yaa di blog PerasaanKu. Dan tunggu kata kata selanjutnya :)

13 komentar

keren kata katanyaaa... he , lanjut gan !!!

by : **yang tdi di fb

Belum punya cewek gan. Jadi belum bisa nyoba kata2 diatas he he he....

Haha asiik boleh nihh utk romantis2an

kalimat-kalimat yg siap meluluhkan hari pasangan. sangat menarik gan

Cocok banget buat laptop kesayangan ane :*

Sayangnya ane belum punya gandengan gan :D gandengannya sama mouse saja hahaha