Kata Kata Motivasi Saat Timnas kalah - Perasaanku

Saturday, December 17, 2016

Kata Kata Motivasi Saat Timnas kalah

Kata Kata Motivasi Saat Timnas kalah

Kata Kara Motivasi PerasaanKu

Kata Kara Motivasi Saat Timnas kalah - Selamat siang para penggemar sepak bola tanah air, sedikit kacau hati ini ketika Timnas kita kalah 2 - 0 oleh Thailand. Padahal hasil imbang sudah dapat membuat kita menjadi juara, namun takdir berkata lain.

Kata Kara Motivasi

Mungkin belum saatnya kita membawa piala AFF untuk pertama kalinya ke tanah air kita. Tapi suatu saat itu pasti terjadi! Kita perlu berjuang, Kita Kuat, Kita pasti bisa!


Kata Kara Motivasi Saat Timnas kalah saat timnas menang kalian senang, dan kamipun senang. Saat timnas kalah kalian sedih, kamipun ikut sedih. Kami berbeda Suku, Agama, tapi itu cerita lain. Karena ini Sepak Bola. 90 Menit di lapangan penuh drama, sabang sampai merauke tetap mendukung kalian. Karena kalian mempunyai tujuan mengharumkan nama bangsa. Menang atau kalah, kami akan tetap mendukungmu.

Kata Kara Motivasi

Terima kasih sudah berjuang dengan sekuat tenang, terima kasih! Kalah atau Menang darah masih tetap merah tulang masih tetap putih, dan kami akan selalu mendung-mu Timnas Merah - Putih!

Kekalahan bukanlah akhir dari semua ini, kita masih bisa mencoba lain waktu, tetap berusaha, tetap rendah hati. Buktikan bahwa suatu saat kita pasti akan membawa Piala itu ke Indonesia, Negara kita Tercinta.

Mungkin kata kata di atas yang bisa PerasaanKu berikan, bukan untuk mencari sensai atau ketenaran. Tapi ini datang dari hati nurani. Hari esok semoga lebih baik dari sekarng. Kita harus tetap berjuang!

10 comments:

  1. Ini memang saatnya untuk bijak. Haha

    ReplyDelete
  2. sudah saatnya kita maju dan jangan berfikir negatif. Sudah saatnya kita sportif

    ReplyDelete
  3. Tapi masih tetep kecewa aja..:( harusnya Indonesia juara.. :(

    ReplyDelete
  4. sangat bijak gan.
    dan itu judulnya agak diedit ya... :>)

    ReplyDelete
  5. Indonesia akan segera bangkit di waktu yang akan datang

    ReplyDelete
  6. ini merupakan langkah awal indonesia yg sangat baik

    ReplyDelete
  7. tetap semangat indonesiaku, jangan putus harapan sampai disini

    ReplyDelete
  8. wah ini kemarin pas timnas kalah
    ini yang ane pakai buat meredahkan kekecewaan

    ReplyDelete