Kata Kata Gombal di Hatiku - Perasaanku

Saturday, December 3, 2016

Kata Kata Gombal di Hatiku

Kata Kata Gombal di Hatiku

Kata Kata Gombal PerasaanKu

Kata Kata Gombal di Hatiku - Selamat pagi, dirimu yang selalu ku nanti, ku berjuang untukmu agar kau dapat ku miliki, perjuanganku tidak akan sia - sia jika kau mengerti perasaan ini, itu sedikit kata kata gombal untukmu di pagi hari ini, yang harus ku ucapkan bahwa aku sudah menunggu mu selama ini. Tanpa berpikir Kau akan mengecewakan pengorbanan ini. Ku harap kau mengerti.

"Ku akan menyayangimu, hingga Aku lupa bahwa Aku pernah berkata seperti itu. Karena jelas, Aku tidak akan pernah melupakan itu. Aku-pun masih, kalimat yang terucap oleh ku ketika kita pertama kali bertemu."
Di pagi hari yang cerah ini, PerasaanKu akan memposting artikel baru tentang kata kata gombal, yang berjudul Kata Kata Gombal di Hatiku, kata kata gombal ini cocok untuk kalian yang sedang modus, atau lagi cari gebetan atau modusin gebetan orang, atau bisa juga nikung pacar orang. Tergantung seberapa greget anda. Tapi sebaiknya jangan jadi tukang tikung, karena semua pasti ada karmanya. Dan di tikung itu sakit.

Nanti jika kalian kena karmanya malah kalian bakal galau tingkat tinggi, jadi sebaiknya jangan jadi tukang tikung, karena di tikung itu sakit. Apa lagi di tikung sama teman sendiri, yang bilang selalu support padalah mau nyerobot.
Mending kata kata gombal di hatiku untuk orang yang benar - benar spesial bagi kalian.

Jika kalian tahu kata kata gombal di hatiku, adalah artikel pertama untuk kategori kata kata gombal, jadi mungkin tidak jauh berbeda dengan kategori kata kata romantis. Karena memang gombal dan romantis tidak berbeda jauh, seperti rasa sayang dan rasa cinta.

Bagimana dengan cerpen yang kemarin saya posting? Yang berjudul cerpen penerang di kegelapan, menurut kalian bagaimana? Kalo menurut saya sendiri, cerpen itu masih banyak kekurangan, masih kurang sesuatu yang membuat pembaca itu dapat feel-nya. Oleh karena itu, kritik dan saran dari kalian sangat penting bagi saya untuk membuat cerpen selanjutnya lebih baik dan lebih baik.
"Seperti kamu, yang saat ini menjadi terbaik bagiku, mungkinkah itu akan berakhir? Ku harap tidak akan berakhir."
Sedikit bocoran lagi untuk artikel besok yang akan saya posting. Saya akan memposting puisi, puisi yang saya posting besok adalah puisi pertama yang saya buat, jadi jangan sampai lupa untuk membaca puisi pertama saya.
Ingat jangan gunakan kata kata gombal di hatiku ini untuk nikung pacar orang, apa lagi pacar teman sendiri ! wkwkwkwk

Kata Kata Gombal PerasaanKu

Kata Kata Gombal di Hatiku

"Please. jangan mainin hati Aku. Kamu kan tau sendiri Hatiku bukan Tango, yang tebalnya ratusan." - MAZM
Jangankan dimainin, terkadang menahan rasa kangen saja, sudah membuatku cemas. Apa lagi sampai kamu mainin.

"Mungkin Aku tidak bisa setampan Aliando atau Al, tapi Aku mungkin bisa mnejadi orang yang berarti di hidup mu jika Kau beri Aku kesempatan." - MAZM
Tenang, aku tidak akan mengecewakanmu, aku akan menjadi pelindungmu, aku akan menjadi temanmu, menjadi pasanganmu, dan aku akan selalu ada untukmu.

"Bukan tak mau, tapi Aku tak mampu menghapus rasa rinduku untukmu." - MAZM
Ketika rindu itu datang, aku bingung, apa yang harus aku lakukan. Karena obatnya hanya dirimu, yang sanggup menenangkan perasaan ini.

 "Mungkin ada yang salah dengan waktu, saat bersamamu jam berganti menit, saat tanpa mu menit berganti jam." - MAZM
Sangat lama rasanya saat dirimu tidak disampingku, ku seperti bertarung dengan waktu, menahan rasa kangen ini, entah ini rasa kangen apa rasa apalah.

 "Janganlah Kau menyakiti Aku yang sudah terlanjur sayang kepadamu." - MAZM
Jangan sampai dirimu berubah, berubah tidak lagi menyayangiku, ku mohon jangan. Seperti janji kita, jangan sampai ada yang berubah.

 "Jangan sedih... Kamu mungkin engga Juara Kelas, tapi Kamu tetap juara dihati Aku kok." - MAZM
Jangan sedih, kamu tetap juara di hatiku kok hehehehe

 "Kamu tidak usah takut di gelapnya malam, Kamu tidak usah takut dengan sepinya malam, karena ada Aku yang selalu siap menemani mu di saat Kamu membutuhkanku." - MAZM
Seperti tadi yang ku bilang, Aku akan selalu ada untukmu. Tapi Aku akan pergi jika Kau yang meminta, jika Kau tidak meminta Aku akan bersamamu. Selalu.


Terima kasih telah membaca Kata Kata Gombal di Hatiku :)

4 comments:

  1. Lumayan, tp udah banyak diucapkan itu gan, coba cari yg lain

    ReplyDelete
  2. Wkwkw lumayan buat gombalin si Doi :v

    ReplyDelete
  3. Kamu tuh gak cocok kerja di restoran..cocoknya kerja di rumah tangga... jagain anak anak kita kelak.... eaaaaaaaaaa....

    ReplyDelete