Sunday, December 18, 2016

Kata Kata Galau Sakit Diginiin

Kata Kata Galau Sakit Diginiin

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Sakit Diginiin - Selamat siang penghuni dunia maya, tentang kenangan aku dan dia yang masih membekas, tapi bagi dia, aku hanya cerita sekilas. Yang mungkin tidak meninggalkan luka yang cukup parah. Tapi hati ini terlalu berhapan untuk kembali dengan-nya. Salahkah aku jika masih berharap seperti itu? Apa memang aku yang terlalu lemah untuk melupakan-nya?

Berbicara tentang kata kata galau di hidupku memang tidak ada habisnya, apa lagi perasaanku sedang seperti ini. Terlalu merindukan mu, merindukan-mu terasa begitu berat, benar - benar sangat berat. Sakit ketika merindukan orang, namun orang itu tidak mengetahui apa yang sedang kita rasakan.
"Ku kira Aku dapat membuatmu kembali tersenyum seperti dulu, memang Aku bisa. Tapi itu hanya sesaat. Sesaat yang berharga bagiku, ketika bisa melihat-mu kembali tersenyum :)"
Aku tahu, aku bukan satu - satunya pria yang pernah mewarnai hidup mu, atau pria yang pernah membuat-mu tertawa, dan aku tahu, aku tidak terlalu pintar tentang masalah percintaan, sering kali malah aku yang menjadi korban. Apa lagi saat di dekatmu, aku merasakan jantung ini berdetak lebih cepat dari sebelumnya. Dan sekarang karena mu, hati ini menjadi terluka, rasa luka yang begitu dalam, dan rasa bahagia yang menghilang begitu cepat.

Kamu tahu ga? Sakit Diginiin, dan membuat perasaanku menjadi galau. Tapi apa daya, itu keputusan mu untuk meninggalkan ku, dan aku cukup tersenyum dengan keputusanmu itu, tersenyum dan tiba - tiba air mata itu sedikit membasahi pipi ku. Tapi karena mu juga aku dapat membuat kata kata galau kembali.
Kata kata galau yang mungin tidak akan pernah kau baca, karena memang hal - hal yang ku lakukan sekarang ini, sudah tidak penting bagimu.

Kata Kata Galau PerasaanKu

Kata Kata Galau Sakit Diginiin

"Ketika rasa sekedar teman berubah menjadi kasih sayang, Aku tidak menyangka bahwa ini akan benar - benar terjadi. Dan Aku tidak menyangka juga kita akan berpisah, padahal dulu kita begitu dekat." - MAZM
"Rasa sayang yang Kau berikan kepadaku ternyata sudah habis, dan Aku baru merasakan Aku benar - benar membutuhkan rasa itu kembali. Namun apa daya, sekarang dirimu sudah dengan Dia, dan Aku hanya bisa menahan rasa itu, sembari minum kopi, ngeliatin kau bersama Dia." - MAZM
"Aku sudah belajar untuk lebih baik dari Aku yang dulu, tapi Kau sekarang sudah pergi." - MAZM
"Cukup sakit namun tidak ada pilihan lain, yang Kau sayangi Dia bukan Aku, dan hanya meninggalkan luka, yang sampai sekarang masih terasa." - MAZM
"Walapun sudah lama, luka itu masih tetap ada." - MAZM
"Tetap ada bekasnya, walapun ku sudah menutupnya." - MAZM
"Jangan memaksa perasaan orang lain, karena ini tentang keikhlasan, dan saling melengkapi :)" - MAZM


Sudah lama tidak berjumpa, terima kasih telah membaca Kata Kata Galau Sakit Diginiin :) 

5 komentar