Kata Kata Galau Saat Kau Pergi - Perasaanku

Monday, December 5, 2016

Kata Kata Galau Saat Kau Pergi

Kata Kata Galau Saat Kau Pergi

Kata Kata Galau PerasaanKu

Kata Kata Galau Saat Kau Pergi
 - Selamat siang, diriku yang selalu di khianati, tapi tetap berjuang untukmu yang selalu yang menyakiti. Aku tanpa dirimu seperti sendal yang hilang pasangannya, setiap langkah terasa menyakitkan dan itu harus kulakukan. Saat kau pergi meninggalkan ku, dirimu masih tetap dihati, berharap kau kembali, tapi itu sangat sulit untuk menjadi kenyataan.
Di siang hari ini PerasaanKu akan memposting tentang kata kata galau, karena perasaan saya sekarang lagi lemes, kurang tidur, jadi seperti orang yang lagi galau. Tapi asli-nya juga sedang galau, mau bagaimana lagi, aku tidak akan bisa menyembunyikan perasaanku ini terus menerus.

Kata kata galau yang saya posting ini berjudul Kata Kata Galau Saat Kau Pergi. Jadi Kata Kata Galau Saat Kau Pergi bercerita tentang seorang pria yang selalu ada untuk wanita yang di sukainya, tapi malah wanita tersebut meninggalkan dirinya. Padahal sudah di pasrahkan semua perasaannya hanya untuk wanita itu.
"Kenapa dirimu membuatku merasa istemewa dan tiba - tiba membuatku menjadi tidak berguna?"
Untuk mengakhiri postingan ini, besok sepertinya saya akan memposting syair, syair yang akan saya posting besok bukan syair buatan saya, tapi buatan teman saya. Bagi kalian yang kepo siapa pembuat syair itu, besok akan saya berikan link di akhir postingan untuk menuju profil pembuatnya.

Kata Kata Galau Saat Kau Pergi

"Apa yang orang bilang benar tentang dirimu? Bahwa Kau hanya main-main saja, di saat Aku benar-benar Mencintai dirimu?" - MAZM
"Menggapa Kau lebih memilih Dia, dan menjadikan Aku yang ke 2? Padahal Aku yang selalu menemani Kamu, di saat Kamu bersedih?" - MAZM
"Ku hanya pura-pura tertawa Saat Kau dengan Dia, padahal Hati ku Menanggis." - MAZM
"Kamu yang salah Aku yang minta maaf? Ya memang, karena Aku tidak mau Kita berhenti di sini. Tapi Kamu meninggalkan Aku, padahal Aku selalu mengalah. Why?" - MAZM
"Mungkin Saya terlalu berharap lebih terhadap dirimu, maka keluar semua kata-kata yang Muak dan Menjijikan ini" - MAZM
"Mungkin ini rasanya yang kamu rasakan saat Aku hanya menganggapmu Teman, padahal kamu benar-benar tulus padaku, tapi sekarang sudah ku pasrahkan semua ini untukmu, tapi malah kau meninggalkan ku." - MAZM
"Percuma Kamu mengatakan Aku BAPER itu cuma bercanda doang, bagiku itu sudah terasa seperti panah yang menusuk Hatiku dan sulit untuk di lepas." - MAZM

3 comments:

  1. Waduh gan, sering Galau Juga ya,
    .....
    Kalo Masa Pait waktu pacaran sih cuman diSelingkuhin doi aja, tapi gk tau kenapa setelah diselingkuhin langsung putus dan tanpa ada rasa galau atau nyesek, tapi malah enjoy
    ...

    ReplyDelete
  2. galau banget tuh kata-kata,, tapi kalo dipake sam cowok jadi memberi kesan alay ya

    ReplyDelete
  3. Keren kata - katanya, bikin nyesek hati hihihi btw di update lagi gan artikel kata - katanya

    ReplyDelete