Friday, December 30, 2016

Kata Kata Galau Kenangan Bersamamu

Kumpulan Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Kenangan Bersamamu - Selamat siang semuanya, tidak terasa besok sudah berganti tahun menjadi 2017. Kenangan kalian bersama mantan semoga saja sudah terlupakan. Dan Move On dari semua itu. Memang agak sedikit galau tapi itu pasti akan berlalu dengan sendirinya.

Mungkin ini postingan terakhir di 2016, artikel yang akan saya posting ini mungkin agak sedikit galau. Artikel ini mungkin mengingatkan kenangan bersama mantan yang sekarang entah kemana, dengan siapa, semalam berbuat apa xixixixi...

Sekarang PerasaanKu akan memposting tentang kata kata galau yang berjudul Kata Kata Galau Kenangan Bersamamu, ternyata postingan kemarin yang berjudul Puisi Sakit Hati bukan postingan terahir di 2016, tapi psotingan Kata Kata Galau Kenangan Bersamamu yang akan menjadi penutup di 2016.

Kata - kata yang akan saya posting ini bukan dari blog sebelumnya, tapi kata kata ini baru saya buat tadi malam dengan perasaan sedikit baper untuk menulis Kata Kata Galau Kenangan Bersamamu. Mungkin sekian dan ini dia postingan terakhir di tahun 2016 dengan judul Kata Kata Galau Kenangan Bersamamu.

Kata Kata Galau Kenangan Bersamamu

"Dirimu? Memang tinggal kenangan, tapi dirimu lah yang membuatku menjadi lebih baik. Di saat Kau meninggalkanku, Aku berpikir kenapa Kau meninggalkanku? Apa yang salah dengan diriku? Aku mulai memperbaiki diri agar tidak ada perpisahan yang menyakitkan seperti saat Kau meninggalkanku." - MAZM
"Pelangimu telah hilang, kenangan kita muncul begitu saja. Tanpa ada sebab yang jelas, Aku malah meneteskan Air Mata, dan ingin sekali kembali bersamamu seperti saat itu." - MAZM
"Pada saat itu, Aku tidak bisa berhenti mencintaimu, hanya dirimu. Tapi semua itu berubah, Kau buatku tersenyum dan kau buatku menangis seperti anak kecil. Tidak berhenti walaupun mata sudah membengkak, ku lalui hari - hari itu dengan sangat berat, tapi itu dulu. Sekarang itu hanya kenangan, kenangan yang ku harap tidak akan pernah terulang kembali." - MAZM
"Semua sudah terjadi, tidak mungkin bisa ku ulang lagi. Tidak mungkin bisa Aku mengulang waktu. Waktu bersamamu, denganmu, hanya bersamamu. Padahal ku ingin mengulang semua itu, saat pertama kali kita kenal, pertama kali kita jalan, pertama kali Aku merasakan cinta darimu. Aku sangat nyaman bersamamu. Tapi semua itu sudah berlalu, dan Aku harus mengerti akan itu." - MAZM
"Setelah kehilangan baru terasa, bahwa Kau sangat berarti bagi diriku, membuatku bersedih ketika Kau meninggalkanku tanpa alasan yang jelas." - MAZM
"Kini hari - hari ku terasa sunyi, tanpamu seperti ada sesuatu yang kurang, yang tidak bisa ku ungkapkan, selalu menganjal dihati. Padahal Kau sudah menjadi miliknya, apakah Aku masih bisa bersamamu hanya sesaat untuk menenagkan hati yang sulit ku kendalikan ini?" - MAZM 

12 komentar

jirt jadi mangkin galau aja gw T_T

kata-katanya bisa dijadiin lagu itu gan.
kayaknya si agan udah master dalam masalah-masalah pergalauan

sades mah kata-katanya, bikin bapeerrr :'(

Kata kata yang pas banget buat saya ;-(

keren banget kata galaunya, wajib punya nih ....

jadi inget mantan......*eh emang punya mantan :D