Monday, November 28, 2016

Kata Kata Galau Kangen Mantan

Kata Kata Galau Kangen Mantan

Kumpulan Kata Kata Galau PerasaanKu

Kata Kata Galau Kangen Mantan - Selamat siang, sudah lama ternyata kita tidak berjumpa. Apakah ada yang kangen dengan kata kata di blog PerasaanKu? Jika kalian kangen, saya pun juga begitu. Mungkin perasaaan kangen saya melebihi dari kalian semua. Karena saya sangat, dan sangat ingin untuk berbagi perasaan lagi kepada kalian. Asal kalian jangan ikutan baper, apa lagi jika membaca artikel kata kata galau... Cukup saya saja yang baper, kalian jangan. Karena baper itu sulit.

Sudah lama saya tidak menulis artikel baru, mungkin karena hati ini sering tersakiti atau sering di khianati, tapi karena rasa rindu untuk menulis begitu tinggi. Maka saya harus move on dari semua itu. Dari semua yang pernah saya lewati, harus saya jadikan pelajaran, dan mengambil inspirasi untuk menjadi tulisan.

Untuk artikel pertama di blog PerasaanKu, kali ini saya akan memposting tentang kata kata galau dengan judul Kata Kata Galau Kangen Mantan. Jika kalian ada yang baper, mungkin kalian belum move on! Jadi harus lupakan kenangan bersama mantan agar rasa baper kalian berkurang. Melupakan memang sulit, apa lagi melupakan orang yang pernah singgah di hati, itu pasti lebih sulit.

Bagi saya, cara melupakan yang terbaik adalah mengikhlaskan, mengikhlaskan dirinya bersama orang lain, dan kitapun harus mendoakan, semoga dia baik - baik saja.
"Karena bagi Dia kita bukan yang terbaik, dan yang terbaik tidak akan meninggalkan."
Jika kalian sudah bisa mengikhlaskan, kalian perlahan akan melupakan, walaupin tidak mungkin bisa melupakan semua-nya. Tapi itu cukup untuk menghilangkan rasa sakit, bahwa dia tidak lagi bersama. Sekarang PerasaanKu tidak hanya menulis kata kata saja, tapi sekarang ada tulisan baru, yaitu ceritacerpen, puisi, sajak, syair. Tentu saja saya akan memposting di artikel selanjutnya. Jadi, tunggu dan tetap tenang karena itu sudah direncanakan hahahaha.

Sebenarnya kata kata galau yang akan di posting ini sudah pernah di posting di blog yang dulu, tapi yang sekarang di buat menjadi lebih rapi, lebih keren, dan tentunya lebih greget. Agar saat berbagi perasaan menjadi lebih enak dan nyaman. Dan tidak dicampur, jadi kata kata galau sendiri kata kata gombal sendiri.
Sebelum membaca kata kata galau kangen mantan, tolong jangan baper, dan harus bisa move on !

Mungkin sekian dulu curhatan tentang rasa kangen kangen kepada mantan. Dan ini kata kata pembuka perjumpaan kita. Kata Kata Galau Kangen Mantan.

Kata Kata Galau PerasaanKu

Kata Kata Galau Kangen Mantan

"Dapatkah Aku mengulang waktu hanya untuk bersamamu? Tidak lebih, karena Aku ingin Kamu seperti yang dulu." - MAZM
Sejujurnya Aku itu kangen kamu, ingin mengulang waktu agar kita seperti dulu, seperti kita pertama bertemu. Menjalani kisah yang belum ternodai oleh orang lain. Tapi munginkah itu terjadi? Aku-pun tidak tahu, dan hanya bisa berharap.

 "Mungkin Aku sama seperti ulat yang di iklan Teh Pu*uk, sudah berusaha dengan keras namun akhirnya Kau bukan milikku." - MAZM
Kamu tahu gak sih? Sebenarnya aku tuh udah berjuang dengan sungguh - sungguh untuk membuka hatimu lagi, hatimu yang dulu pernah terluka karena diriku, dan jujur aku-pun terluka karenamu. Aku bilang begini karena aku benar - benar masih sayang kepadamu.

"Hingga kini Aku sulit melepaskan warna-warna indahmu." - MAZM
Kamu itu begitu indah, sulit untuk digambarkan. Membuat hari - hariku begitu berwarna, bahkan aku tidak perlu melihat pelangi, hanya melihatmu saja itu sudah melewati keindahan dari pelangi hehehehe.

"Mungkin belum Kamu rasakan betapa rasa rindu ini untukmu, tapi tunggu saja saat orang yang Kamu sayangi pergi tanpa alasan." - MAZM
Tunggu saja, orang yang kamu sayangi pergi. Kamu pasti akan tahu perasaanku saat ini, jika orang yang kamu sayangi pergi begitu saja tanpa alasan :)

 "Beginikah rasa cinta yang baru ku rasakan begitu sakitnya, jika di tinggal pergi oleh orang yang benar-benar Kita cintai?" - MAZM
Kamu, iya kamu tunggu saja yaaa, kamu pasti akan merasakan apa yang ku rasakan :)

 "Jika Kau seperti angin yang lewat begitu saja, mengapa Kau terlalu banyak meninggalkan luka yang sulit di hapus?"  - MAZM
Jika kamu hanya ingin menyakiti perasaanku, harusnya kamu jujur dari awal jika kamu tidak benar - benar mencintaiku. Aku sakit, hati ini sakit, dan benar - benar sakit. Itulah yang Aku rasakan sekarang ini.

 "Mungkin kah ini hanya sebuah rekayasa, karena semua yang terjadi begitu cepat dan menghilang begitu saja?" - MAZM
Kamu menghilang begitu cepat, seperti maling, kamu seperti maling. Bedanya Kamu maling hatiku, dan menghilang begitu saja setelah mendapatkan hati ini.


Sudah di bilang jangan baper, jangan baper ya? Ini hanya masa lalu saja kok hehehehe. Terima kasih telah membaca kata kata galau kangen mantan.

26 komentar

keren gan kata-katanya,,, ijin copas buat status facebook gan

anjay.. bikin kangen mantan aja.. hahahah

kata-kata yang ini menyentuh banget deh,,,,
jika Kau seperti Angin yang lewat begitu saja, mengapa Kau terlalu banyak meninggalkan Luka yang sulit di Hapus

Hahaha, kata galau. Ane request kata semangat donk gan!

makasih kata galaunya gann :D
sukses selalu

Haha, mantan itu masalalu... lebih baik lupakan cari yang baru, move on.. :D

adminnya baper, cocok ni buat yang mau naikin ke facebook wkwkw

Hwaaa menginspirasi...semoga dari kata2 ini menginspirasi buat jadi cerpen

This comment has been removed by a blog administrator.

mantan itu tidak pantas dikenang, tapi sulit dilupakan , yang ada cuma mengikhlaskan :v

mantan bagai goresan luka di kulit,
meninggalkan bekas yang tak mudah hilang.

Kata-katanya bikin auto-baper wkwkwkwkwkwk
duh mantan-mantan

wah, lumayan dapet kata-kata galau...

This comment has been removed by the author.

Jadi nggak galau lagi gan
Mantap nih postingan nya Terima Kasih