Thursday, September 21, 2017

Kata Kata Romantis Maukah Kamu Menungguku

Kata Kata Romantis

Kata Kata Romantis Maukah Kamu Menungguku

Kata Kata Romantis Maukah Kamu Menungguku - Aku sungguh masih sayang kepadamu, benar - benar masih sayang. Tapi terserah Kamu percaya atau tidak, jika Kamu mengerti perasaanku, pasti kamu akan percaya. Tapi sekali lagi, ini terserah kepadamu, Mau percaya atau tidak.

Saturday, September 9, 2017

Kata Kata Galau Aku Masih Sayang

Kata Kata Galau Aku Masih Sayang

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Aku Masih Sayang - Selamat pagi, selamat berakhir pekan. Aku masih ingat janji mu yang terakhir Kau ucapkan. Kau bilang akan setia kepada ku, tapi nyatanya tidak kan? Kau malah meninggalkan luka kepadaku, yang membuat ku menjadi galau seperti sekarang ini, bahkan hingga meneteskan air mata. Hanya untuk orang sepertimu! Tapi, Aku masih tetap sayang kepada mu, entah kenapa, malah Aku ingin Kau kembali, untuk menghilangkan perasaan galau ini.

Sunday, September 3, 2017

Senin Tak Terlupakan "Undangan Pertemanan Dari Amelia Zahra"

Senin Tak Terlupakan

Senin Tak Terlupakan "Undangan Pertemanan Dari Amelia Zahra"

Friday, August 25, 2017

Senin Tak Terlupakan "Ketahuan Deh..."

Senin Tak Terlupakan

Senin Tak Terlupakan "Ketahuan Deh..."

Sunday, August 20, 2017

Senin Tak Terlupakan "Senin, 14 April 2014"

Senin Tak Terlupakan

Senin Tak Terlupakan "Senin, 14 April 2014"

Monday, July 10, 2017

Kata Kata Galau Kecewa

Kata Kata Galau Kecewa www.perasaanku.my.id

Kata Kata Galau Kecewa - Selamat sore, dirimu yang selalu ku nanti, ku berjuang untuk mu agar Kau dapat ku miliki, perjuanganku tidak akan sia - sia jika Kau mengerti perasaan ini. Memang Kau pernah ku miliki, memiliki mu mungkin hanya sesaat. Tapi di waktu yang singkat itu, Kau terlalu banyak meninggalkan luka dan membuat perasaanku menjadi kecewa.
"Ya memang diriku seperti ini, tidak ingin terlihat seperti Dia atau Siapa pun. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri saat menyayangi mu, dan menjadi diriku sendiri saat Aku terluka."
Banyak sudah kata yang terucap, kini telah menjadi kenangan, tidak ada lagi senyum yang terpancar dari diriku hanya ke-kecewaan yang ada. Memang kecewa dan terlalu kecewa. Seperti judul artikel ini Kata Kata Galau Kecewa, perasaanku pada saat itu pun demikian. Tidak percaya bahwa semua itu terjadi, tidak percaya bahwa Kau hanya bermain - main ketika diriku menganggapmu serius.

Masih ingat kah Kau tentang diriku yang mungkin pernah menjadi prioritas bagi mu? Yang mungkin pernah ada di hatimu? Aku harap Kau masih mengingatnya, karena jujur Aku terlalu sulit untuk melupakan seseorang, apa lagi seseorang yang pernah singgah di hatiku.

Tapi apa untung nya juga Kau masih mengingat ku? Malah mungkin itu hanya akan membuat mu muak, karena Kau menjadi ingat tentang kata kata ku yang Kau anggap hanya omong kosong, padahal ingin ku buktikan. Bahwa itu bukan hanya omong kosong, namun kenyataan tidak memberi kesempatan.

Sekarang tentang dirimu mulai terlupakan, seperti kata teman ku di saat Aku ingin melupakan mu.
"Lihat foto Dia, Doakan, Semoga Dia baik - baik saja, Semoga Dia panjang umur, Rejeki lancar, Mendapat jodoh yang baik."
Dan memang benar, ketika Aku mengiklhaskan mu, Aku mulai bisa melupakan mu, mulai berkurang rasa sakit ini, kini diriku mulai bisa tersenyum kembali. Rasa kecewa itu mulai pudar dengan sendirinya, dan ku anggap Kau adalah bidadari yang jatuh ke bumi, kemudian kembali ke tempat mu yang sebenarnya. Kata Kata Galau Kecewa inilah, yang ku tuliskan pada saat itu.

Kata Kata Galau Kecewa perasaanku.my.id

Kata Kata Galau Kecewa

"Jangan bohongi Aku jika ada Pria lain yang Kau tunggu, seharusnya Kau bilang dari awal, Agar Aku bisa berhenti berharap kepadamu." - MAZM
"Mungkin Kau malu? Atau memang ada Pria lain selain Aku, yang bagi mu lebih menarik?" - MAZM
"Kalau yang saingan yang sama Aku ganteng, royal, Aku bisa apa? Apa lagi Kita jauh?" - MAZM
"Aku lagi sibuk pun kalo ada chat dari Kamu langsung Aku balas. Tapi Kamu gitu, bikin Aku males memperjuangin, jadi merasa Aku yang memperjuangi Kamu terus." - MAZM
"Sekali - kali gantian, Kamu balesnya cepet, Aku balesnya lama. Biar Kamu tahu, bagaimana rasanya menunggu." - MAZM
"Sakit tahu, ketika Aku sayang Kamu, Kamu malah menyepelekan. Dari awal mending terus terang, biar gak jadi terlanjur seperti." - MAZM
"Kamu tahu bukan, Aku sudah berjuang untuk mu, menjaga mu, dan berkorban untuk mu. Jika hatimu memang bukan untukku, Aku bisa apa? Perasaan memang tidak bisa di paksa kan, iya bukan?" - MAZM
"Bagimu mudah melupkan ku. Tapi bagiku, sulit. Dan sangat sulit, karena dirimu bagaikan bayangan dari diriku." - MAZM
"Kamu nyindir Aku, Aku sengaja diem, lagian buat apa Aku tanggepin? Tidak akan mengembalikan yang sudah terjadi kan?" - MAZM
"Jika Kau tanya kenapa Aku berubah? Coba tanyakan kepada dirimu, Aku orangnya sulit untuk berubah. Mungkin karena dirimu sendiri yang membuat ku berubah." - MAZM
"Jika Aku sudah menjadi milik-nya, dan Kau kembali padaku. Mungkin hanya kata maaf yang bisa ku ucapkan kepada mu, karena Aku tidak akan menyakiti orang yang sayang kepadaku, yang percaya kepadaku. Apa lagi, karena Dia Aku bisa tersenyum kembali setelah Kau pergi." - MAZM


Selamat malam, terima kasih telah membaca Kata Kata Galau Kecewa. Ikhlaskan saja, doakan Dia mendapatkan yang terbaik. Karena memang bagi Dia, kita bukan yang terbaik. Dan kenyataannya bagi kita Dia bukan yang terbaik, jangan Galau lagi :)

Saturday, July 8, 2017

Kata Kata Bijak Tentang Cinta

Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Tentang Cinta - Pernah berjumpa meski hanya sesaat, dan itu masih teringat di benak ku. Tapi itu hanya sebuah masa lalu, bukan saat ini. Saat ini Aku hanya ingin berhenti memikirkan tentang dirimu, karena ku rasa diriku hanya mainan di saat dirimu kesepian.

Hallo,  apa kabar? Sudah lama tidak berjumpa, bagaimana perasaan kalian saat ini? Apakah sedang senang atau sedih? Mungkin ada beberapa yang sedih, karena sebentar lagi, liburan sekolah akan usai. Begitu juga cerita tentang mu, yang mulai perlahan telah usai.
"Mungkin ini hanya anggapan ku saja, bahwa Kau sayang kepada ku, tapi kenyataan-nya berbeda. Aku sudah tahu, dan ku harap Kau mengerti sendiri. Dirimu pun sudah dewasa bukan? Jadi Kau pasti mengerti kenapa Aku meninggalkan mu :)"
Kata Kata Bijak Tentang Cinta menjadi artikel pertama setelah lebaran, dan semoga setelah artikel Kata Kata Bijak Tentang Cinta ini, PerasaanKu lebih sering untuk memposting artikel - artikel baru yang lebih baik.

Kenapa artikel ini di beri judul Tentang Cinta? Mungkin karena cinta itu terkadang membuat kita bahagia, dan terkadang membuat kita sedih. Itulah cinta hadir dan pergi-nya memberi warna yang berbeda, dan membuat perasaan berbeda pula.

Tapi Kata Kata Bijak Tentang Cinta yang saat ini kalian baca, hanya coretan ku pada saat itu, pada saat Aku menyerah untuk berjuang untuk Dia, dan mulai pergi meninggalkan nya. Mungkin kalian akan berfikir diriku jahat, tapi kalian akan mengerti jika di posisi ku.

Lagi pula itu hanya masa lalu, jangan pernah masa lalu kalian membuat kalian berhenti untuk menjadi lebih baik. Karena menjadi lebih baik itu akan membuat dia menyesal telah menyakiti.

Jika Aku terus menulis semua apa yang ada di isi kepala, mungkin artikel ini tidak akan terposting - posting, karena masih banyak yang ingin ku tuliskan lagi, tapi tidak sekarang, mungkin di artikel lain-nya. Makannya jangan pernah lupa untuk selalu mengunjungi PerasaanKu.

Kata Kata Bijak

Kata Kata Bijak Tentang Cinta

"Pernah berjumpa meski hanya sebentar, dan itu masih teringat di benak ku. Tapi itu hanya sebuah masa lalu, bukan saat ini. Saat ini Aku hanya ingin berhenti memikirkan tentang dirimu, karena ku rasa diriku hanya mainan di saat dirimu kesepian." - MAZM
"Berulang kali Kau memainkan perasaanku, hingga Aku akhirnya benar - benar yakin bahwa pergi darimu adalah pilihan terbaik bagi ku." - MAZM
"Kau pasti memiliki hati, seperti diriku. Hati tidak untuk di sakiti bukan? Mungkin perpisahan ini yang bisa menyadarkan mu!" - MAZM
"Jangan main - main ketika Aku benar - benar menyayangi mu,  bukan hal baru di hidup ku seperti ini. Tapi rasa sakitnya tetap sama. Tapi itu tidak akan menghentikan langkah ku." - MAZM
"Ya memang diriku seperti ini, tidak ingin terlihat seperti Dia atau siapapun. Aku hanya ingin menjadi diriku sendiri saat menyayangi mu, dan menjadi diriku sendiri saat Aku terluka." - MAZM
"Luka itu sekarang mulai hilang, bukan karena Aku mendapatkan seseorang yang mungkin akan menggantikan mu. Tapi luka itu menghilang dengan sendirinya, ketika Aku mulai mengikhlaskan mu." - MAZM
"Mungkin ini hanya anggapan ku saja, bahwa Kau sayang kepada ku, tapi kenyataan-nya berbeda. Aku sudah tahu, dan ku harap Kau mengerti sendiri. Dirimu pun sudah dewasa bukan? Jadi Kau pasti mengerti kenapa Aku meninggalkan mu :)" 


Terima kasih telah membaca Kata Kata Bijak Tentang Cinta. Selamat malam, jangan tidur terlalu malam, karena Move On juga membutuhkan tenaga yang tidak sedikit hahahaha... 

Monday, June 12, 2017

Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku - Selamat malam sayang, masih ingat dengan ku? Aku yang pernah menjadi prioritas mu, walaupun hanya sesaat hehehehe. Tapi tidak apa - apa kok, karena ku anggap kepergian mu akan menjadi awal bagiku untuk berubah, dan untuk menjadi lebih baik. Agar nanti tidak merasakan luka yang sama.
"Mimpiku ternyata salah, dimimpi Aku bertemu denganmu. Tapi kenyataannya Kau bertemu dengannya :)"
Sudah lama tidak menulis kata kata galau, mungkin karena pada saat itu hatiku sedang tidak terluka, tapi berbeda dengan sekarang, sekarang hati ini kembali terluka.
Hatiku kembali terluka setelah kepergian mu, tapi Aku akan belajar agar menjadi lebih baik, dan lebih baik lagi. Seperti tulisanku ini, yang ku harap setiap harinya akan menjadi lebih baik.

Sepertinya memang sudah takdir ku kembali ke diriku seperti sebelumnya, diriku yang terbiasa dengan suasana seperti. Suasana galau, yang terkadang malah membuat ku mendapatkan ide untuk mencurahkan isi hati ke dalam sebuah tulisan. Tapi sebenarnya itu menyakitkan untuk mengingat kembali antara Kau dan Aku yang pernah dekat, namun sekarang jauh.
"Kita pernah dekat, bahkan Aku pernah ada di sampingmu. Tapi kini kau jauh, memang tidak begitu jauh. Namun terkadang saat Aku berada didepan mu, Aku seperti tidak ada. Padahal waktu itu, Aku di hatimu dan Kamu ada dihatiku."
Tapi itu sudah berlalu, kita buka lembar baru dengan cerita yang berbeda, bukan lagi tentang Kau dan Aku. Sekarang kita memulai dengan hal yang baru, seperti ASUS yang mengeluarkan ASUS E202, Akupun ingin mengeluarkan Kamu dari hatiku. Walaupun sulit, tapi itu akan tetap ku lakukan, agar hati ini tidak semakin terluka.

Ketika Aku menulis kata kata galau terkadang teman bertanya, "Nan cara nulis kata kata galau gimana?" atau "Nan ada kata kata galau buat nyindir mantan gak? Lu kan galau terus?", kalo menurut Aku sendiri menulis kata kata galau itu langsung dari hati. Jika hati tersakiti maka tulisan akan galau, dan untuk menulis juga membutuhkan ketenangan agar bisa mencurahkan isi hati. Satu lagi, jangan lupa mendengar musik, untuk membuat suasana menjadi lebih nyaman.

Aku sendiri ketika menulis kata kata atau menulis artikel baru, menggunakan laptop ASUS, karena memang ASUS andalan gua banget dah. Dari tombolnya yang enak jadi jarang typo, model elegant, baterai awet, saat memutar musik juga tidak pecah. Tapi ada kekurangan untuk laptop ASUS ku ini, yaitu berat, dan baterainya sekarang sudah mulai bocor, karena memang laptopnya sudah lama. Tapi masih menjadi andalan untuk mencurahkan isi hati.
Karena itu terkadang males untuk membawa laptop ke sekolah atau ke tempat lain.

Kata Kata Galau

Tapi sekarang ASUS mempunyai model baru yaitu, Notebook ASUS E202 yang cocok untuk anak muda sepertiku, kenapa anak muda seperti ku? Karena Notebook ASUS E202 ini beratnya hanya 1.21 kg, enteng gan benar - benar enteng, tidak lebih berat dari tabung gas, dan ukurannya 12 inci seperti kertas A4. Kertas itu loh yang biasa untuk ngeprint kalo ada tugas, taukan? Iyalah pasti tau, sekolah mana yang tidak ada tugas untuk nge-print. Tapi walaupun kecil ukuran Notebook ASUS ini, jangan di remehkan gan, karena menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam.

Kata Kata Galau
Masalah baterai sudah ku bilang jangan di ragukan. Jujur Aku tidak pernah meragukan mu, tapi Aku hanya cemburu ketika Kamu bersama orang lain, walaupun itu teman perempuan mu sekalipun. Karena Aku terlalu sayang kepadamu, eh malah curcol :v .
Pokok-nya baterai Notebook ASUS E202 ini sangat awet mampu bertahan hingga 8 jam, bayangi 8 jam. Jadi saat kalian wifi-an atau lagi pergi lupa membawa charger tenang aja, bertahan 8 jam kok. Karena Notebook ASUS E202 yang berukuran A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam, dan memiliki port USB 3.1 Type-C yang sangat menghemat waktu, dan USB dapat dicolok dengan berbagai arah dengan colokan reversible setiap saatnya dan kecepatan transfer USB 3.1 ini lebih cepat 11x dibandingkan USB 2.0. Jadi intinya "Makenya lama, tapi mengisinya cepat." Powerful bukan?

Kata Kata Galau
Notebook ASUS E202 ini juga memiliki beberapa pilihan warna, bahwa notebook yang hadir dalam versi Windows 10 dan juga DOS ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge? Terserah kalian mau memilih warna apa. Tapi kalau Aku di suruh memilih, Aku memilih  warna Red Rouge, karena memang Aku suka yang ada merahnya, dan Aku masih ingat warna kesukaanmu, pink, biru dan tidak mungkin Aku sebutkan di sini. Tapi intinya Aku masih ingat hahahaha.

Kata Kata Galau

Dari segi ukuran menurut Aku imut, tidak kalah imut dengan orang yang di foto itu hahahaha. Jadi gimana? Buat yang males bawa berat, males sedikit - sedikit charg, males ukurannya kelebaran. Notebook ASUS E202 ini sangat cocok untuk kalian. Dan Notebook ASUS E202 ini tidak berisik, tidak seperti komputer jadul atau laptop jadul yang kipasnya bunyinya kenceng. Notebook ASUS E202 Suaranya sangat tenang, sangat membantu untuk mencurahkan isi hati.

Jika harus memilih mana yang paling okay, tetep Aku memilih warna Red Rouge, karena memang merah keren, berani, cocok untuk lelaki. Dan biru cocok untuk perempuan, apa lagi perempuan imut seperti Kamu. "Gambar di atas hanya pemanis tambahan, jangan baper!"
Dan pastinya jika Aku mendapatkan Notebook ASUS E202 ini, Aku akan menjadi lebih kreatif untuk merangkai kata, agar cerita yang ku tulis menjadi lebih hidup, dan tentu saja akan lebih produktif untuk memposting artikel - artikel baru :).

Oh iya sampai lupa Kalau Aku belum memberikan kata kata galaunya, kata kata galau ini paling cocok di beri judul Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku, karena selepas kepergian mu aku akan menjadi lebih baik, apa lagi jika bersama Notebook ASUS E202 hahahaha :)

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku

"Aku melihat Kau bersama Dia, dan Aku tidak dapat berbuat apa - apa lagi, karena Kau bukan lagi milik ku." - MAZM
"Mimpiku ternyata salah, dimimpi Aku bertemu denganmu, tapi kenyataannya Kau bertemu dengannya :)" - MAZM
"Aku harus menemukan seseorang yang menerimaku apa adanya, dan selalu mensupport ku saat Aku sedang dalam kondisi seperti sekarang ini." - MAZM
"Sudah lama Aku berjuang untuk mu, sudah banyak waktu yang ku lewatkan hanya untuk mu, tapi mengapa Kau meninggalkan Aku begitu saja?" - MAZM
"Dan Kau akhirnya pergi, untuk mencari yang sempurna, padahal Aku ada di sini yang menerima mu apa adanya." - MAZM
"Aku berjanji untuk menjagamu. Dan Kamu sekarang sudah bukan lagi bersamaku, mungkin Aku gagal, dan Aku harus ikhlas bahwa saat ini Kamu bersama Dia." - MAZM
"Kita harap semua ini tidak terjadi, namun kenyataan berkata lain. Sekarang mungkin di antara kita sudah selesai." - MAZM

Lebih dari 4 jam Aku menulis artikel Kata Kata Galau Kepergian Mu Adalah Awal Bagi Ku, sekarang sudah menunjukan jam 4 pagi, dan sebentar lagi imsak. Untuk yang tidak halangan semoga kuat puasanya, jangan lebay, jangan lemah ini kewajiban! Jangan lupa niat juga. Terima kasih kepada Uniek Kaswarganti telah mengadakan BLOG COMPETITION.

Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com

Thursday, May 18, 2017

Kata Kata Galau Hariku Bersama Prelo

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Hariku Bersama Prelo - Akuuuuuuuuuuuuuu kangen kalian... Bagaimana kabar kalian sekarang? Masih setia membaca tulisan - tulisan di Blog PerasaanKu ini? Semoga saja masih, dan masih tetap menunggu artikel - artikel selanjutnya.

Maaf nih, lama tidak memposting artikel baru. Bukan karena tidak ingin, tapi karena SimCard Saya hilang, jadi tidak bisa login ke Akun ini. Untung saja setelah melapor ke pihak Google. Sekarang sudah bisa login lagi.
"Dari teman ke pacaran memang indah, namun dari pacaran ke teman sangat menyakitkan."
Kata Kata Galau

Saya memposting artikel malam - malam seperti ini bukan tanpa alasan, tapi karena ada alasan sesuatu juga, antara galau dan senang, antara sedih dan beruntung.

Kan di artikel ini ada berita senang dan berita galau. Kita mulai dari berita senang dahulu, baru setelah itu berita galau. Berita senangnya, Saya menemukan situs jual - beli barang bekas yang murah dan kualitasnya bagus, dengan nama Prelo.

Apa itu Prelo? Prelo adalah situs jual - beli barang bekas/second, namun kulitasnya jangan di ragukan. Jangan seperti Dia yang selalu meragukan kita. Padahal kita sudah tulus menerimanya setulus hati :(

Beruntung Saya menemukan situs ini dan patut dikunjungi gan, apa lagi bagi kalian yang pelajar seperti Saya, yang uang sakunya belum banyak. Walaupun kalian pelajar tapi tenang, karena Diskon di Prelo sangat SUPER! Kalau tidak percaya, lihat sendiri! Cocok untuk kalian yang sedang mencari barang agar tampil keren dan kekinian. Barang - barang di Prelo juga ada yang Preloved gan.

Tidak percaya kalo diskon di Prelo itu SUPER dan Menggelegar? Barang di Prelo ada juga yang diskonnya lebih dari 50% dari harga aslinya! Tidak percaya? Okay, jika tidak percaya Saya akan membuktikan bahwa Saya tidak berbohong. Saya mohon kalian jangan seperti Dia, ketika Saya sudah jujur malah di bilang berbohong huehuehuehue...

Kata Kata Galau
Contoh barang CHAMPION LIGHT WEIGHT HOODED SWEATSHIRT GREY, harga awal Rp. 599.000 , sekarang harganya hanya Rp. 135.000 , kurang SUPER apa coba diskonnya? Masih belum percaya juga? Okay, okay... Saya kali ini akan memperlihatkan barang elektronik di Prelo.

Kata Kata Galau
Nah sekarang HandPhone Xiaomi Mi5, bagaimana? Harga awal Rp. 3.800.000 sekarang harganya hanya Rp. 2.300.000 . Disitu juga ada Deskripsi tentang HandPhone yang akan dijual, seperti spesifikasi dll. Sekarang percaya kan?




Kata Kata Galau
Nah berita galaunya saat Hariku Bersama Prelo berakhir karena saldo saya kosong. Padahal Saya menemukan Sepatu Converse High Chile Paste, malah saldo Saya kosong. Benar - benar sedih gan, hampir sama sedihnya ketika Dia pergi meninggalkanku ini.



Judul untuk artikel ini mungkin sebaiknya di beri judul Kata Kata Galau Hariku Bersama Prelo cocok bukan? Karena ada Galaunya dan ada Senangnya. Untuk artikel besok belum tahu akan memposting artikel baru atau tidak, karena sekarang Saya masih sedih. Kenapa saldo kosong ketika menemukan Sepatu Converse High Chile Paste second itu.

Kata Kata Galau
Dan menurut Saya transaksi di Prelo itu aman, karena sistem pembayarannya seperti gambar di samping. Jadi ketika pembeli membayar, saldonya tidak akan langsung masuk ke penjual, namun di tahan di pihak Prelo dahulu. Baru setelah barang sampai kepada pembeli, Saldo masuk ke penjual. Aman bukan?




Karena hari sudah mulai malam, dan kemungkinan besok Saya akan sekolah. Mungkin sekian perjumpaan kita, setelah lama tidak berjumpa. Dan hari - hari selanjutnya saya akan mulai menulis cerita dengan judul "Aditya : Cerita Anak STM". Selamat membaca Kata Kata Galau Hariku Bersama Prelo.

Kata Kata Galau

Kata Kata Galau Hariku Bersama Prelo

"Ikatan sahabat yang kita jalani selama ini telah berubah menjadi rasa Cinta, namun Aku takut ketika Kita berpisah, Kita tidak bisa menjadi Sahabat kembali." - MAZM
"Ketika Kau menjadi seperti ku, ketika Kau benar - benar mencintai ku seperti Aku mencintai mu, apakah Kau mau pada saat itu di kecewakan?" - MAZM
"Aku tidak mungkin kembali menjadi diriku yang sebelumnya, tapi Aku tidak ingin perasaanku sakit seperi ini." - MAZM
"Kamu enak jadi orang yang di perjuangkan! Coba Kamu jadi Aku yang memperjuangkan mu, dan gak di angkap apa - apa sama Kamu." - MAZM
"Walapun sudah bukan siapa - siapa, tapi masih membekas di hati" - MAZM
"Padahal sudah ada Aku, tapi Kau malah tetap memilih Dia. Dia yang pernah menghancurkan hatimu." - MAZM
"Dan akhirnya Kau pergi begitu saja." - MAZM

Selamat malam, dan terima kasih telah membaca Kata Kata Galau Hariku Bersama Prelo. Semoga besok menjadi hari yang menyenangkan :)